Elnusa Petrofin Umrohkan Awak Mobil Tangki Berprestasi

Elnusa2

Jakarta, ENNews (29 November 2017) – PT Elnusa Petrofin, anak usaha PT Elnusa Tbk memberikan penghargaan kepada karyawannya berupa perjalanan ibadah ke tanah suci untuk ketiga kalinya. Pada 2015 dan 2016, Elnusa Petrofin telah memberangkatkan 25 dan 32 awak mobil tangki (AMT). Pada tahun ini penghargaan diberikan kepada 48 AMT terbaik dari 4000-an AMT yang tersebar di 43 Unit TBBM di seluruh Indonesia.

Penghargaan yang digelar di Executive Lounge Lantai 17, Graha Elnusa di Jakarta, Rabu (29/11), dihadiri oleh perwakilan AMT berprestasi, Direksi Elnusa Petrofin, jajaran Direksi PT Elnusa Tbk, manajemen PT Pertamina (Persero), dan sejumlah undangan lainnya.

Direktur Utama PT Elnusa Petrofin, Hafid Mulyadi mengatakan, “Pemberian penghargaan ketiga kalinya ini merupakan komitmen dan langkah nyata yang dilakukan perusahaan untuk terus memberikan balas jasa atas hasil kerja pegawai, sehingga diharapkan dapat mendorong pegawai bekerja lebih giat dan berprestasi,” katanya. Hafid menambahkan, pemberian penghargaan tersebut bertujuan untuk memotivasi agar karyawan lebih produktif sekaligus menguatkan loyalitas pekerja terhadap perusahaan. “Tentu saja juga untuk memberikan penguatan terhadap nilai-nilai keagamaan di dalam perusahaan,” tambahnya.

Kriteria pemilihan AMT berprestasi, sambung Hafid, ditentukan berdasarkan aspek kinerja individu, keselamatan kerja, dan penilaian unit kerja. “Seperti disiplin kehadiran, kinerja transportasi, serta penilaian dari atasan, adalah beberapa kriteria yang menjadi dasar perusahaan dalam menentukan kelayakan AMT untuk mendapat penghargaan,” Hafid menjelaskan.

Diketahui, PT Elnusa Petrofin bergerak di bidang jasa logistik dan distribusi energi, terutama jasa transportasi migas, jasa pengelolaan dan penjualan BBM industri, marine dan ritel, penjualan chemical dan jasa pengelolaan depo. (SWS)

Related posts

Leave a Comment